Pj Bupati Muara Enim Hadiri Pelantikan 66 Panwascam

Muara Enim - Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan menghadiri pelantikan 65 orang Panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) yang dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno.

Kurniawan, dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/10), berpesan agar Panwascam dapat menjaga integritas, profesional, tanggung jawab, dengan mengedepankan azas kejujuran, keadilan, dan netralitas demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

Pj Bupati Kurniawan mengatakan, keanggotaan ataupun jabatan Panwaslu sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan amanah. Untuk itu, dirinya meminta seluruh jajaran Panwaslu melaksanakan tugas pengawasan yang telah diamankan dengan profesional, tanggung jawab serta mengedepankan azas kejujuran, keadilan dan netralitas.

Pj Bupati optimistis seluruh tahapan Pemilu 2024 di Bumi Serasan Sekundang dapat terlaksana secara demokratis, jujur dan adil serta dengan suasana yang kondusif.

Dalam pelantikan yang juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim Ahyaudin, Pj Bupati Kurniawan juga mengingatkan agar memaksimalkan tahapan-tahapan Pemilu guna mencapai target partisipasi.

"Saya menyakini tahapan Pemilu 2024 di Bumi Serasan Sekundang dapat terlaksana secara demokratis, jujur, dan adil dengan suasana kondusif," pungkasnya.