Bupati Pasuruan Terpilih Sebagai Pemimpin Terpopuler Di Media Digital

Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Humas Indonesia. Pertama, Ia didaulat sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital untuk sub kategori Bupati. Kedua, sebagai pemenang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 kategori Institusi Terpopuler di Media Digital untuk sub kategori Pemerintah Kabupaten.

Piagam penghargaan diserahterimakan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko yang hadir mewakili Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan. Bersanding bersama para pemenang dengan kategori yang sama lainnya dari beberapa Kabupaten/Kota di tanah air.

Bertempat di Hotel Atria Malang, Jumat (28/10/2022) malam, perhelatan yang perdana digelar sejak dua tahun absen akibat pandemi tersebut memberikan apresiasi terhadap kinerja Pimpinan dan insan Humas lintas institusi di tanah air. Baik di sektor Kementerian, Lembaga Negara, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, BUMD dan Perusahaan hingga Anak Usaha BUMN.