Lepas 23 Atlet Tarung Derajat, Ini Pesan Yohanes Ontot

Sanggau - Sebanyak 23 atlet beserta Official Team Tarung Derajat Kabupaten Sanggau yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat XIII tahun 2022 secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, bertempat di halaman Kantor Bupati Sanggau. Selasa (1/11/2022).

Dalam sambutannya, Yohanes Ontot berpesan kepada para atlet untuk bisa menjaga kedisiplinan dan tetap fokus pada pertandingan.

“Saya minta kepada atlet yang akan bertanding untuk bisa fokus dengan pertandingan. Hati-hati saat menuju Kota Pontianak, sampainya disana jangan pikirkan senang-senang dan jalan-jalan, istirahatlah yang cukup sehingga saat bertanding bisa maksimal,” pesan nya.

Beliau juga berpesan kepada official team untuk menjaga kesehatan para atlet, meminimalisir cidera saat bertanding.

“Para official team yang membawa anak-anak ini, mohon diperhatikan benar-benar makanan untuk mereka, jangan sampai saat bertanding kondisi fisik mereka lemah sehingga tidak bisa tampil maksimal. Kalau bisa, begitu sampai di Pontianak langsung karantina, jangan pikirkan jalan-jalan dulu sampai pertandingan selesai.” tegas Ontot.

Kemudian Ia berharap kepada atlet Tarung Derajat yang sudah dipilih melalui tahap seleksi ini bisa meraih prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sanggau.