Pj Bupati Bekasi Sambut Baik Kehadiran Kampus Politeknik Kepribadian

Pebayuran - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyambut baik hadirnya Kampus Politeknik Kepribadian di Desa Bantar Jaya Kecamatan Pebayuran, dalam membantu menyiapkan sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter di Kabupaten Bekasi.

Dani berpesan, selain mengajarkan pengetahuan dan teknologi kepada para mahasiswa, Politeknik Kepribadian juga harus memperkuat pendidikan karakter.

"Karena hampir semua perusahaan saat ini butuh SDM yang karakternya kuat, disiplin, jujur, mempunyai kepedulian yang tinggi dan leadership yang baik, dan itu bisa dibentuk di kampus ini," kata Dani Ramdan, usai mengisi kuliah umum di Aula Kampus Politeknik Kepribadian, Desa Bantar Jaya Pebayuran, pada Sabtu (5/11).

Dani Ramdan mengatakan, hadirnya Kampus Politeknik Kepribadian merupakan gagasan yang sangat luar biasa dalam membantu menyiapkan SDM yang kompeten di bidangnya.

"Ya, nanti kita akan bantu keberadaan kampus ini supaya lebih terpublikasi. Juga penyaluran untuk para lulusannya, dan praktek kerja para mahasiswa di pemerintahan desa bisa dibuatkan MoU," terangnya.

Ketua Yayasan Kepribadian Anak Bangsa, G. Anwar AS berharap, Kampus Politeknik Kepribadian dapat melahirkan SDM yang terampil, cerdas dan berkepribadian serta bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga kami bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan generasi muda Kabupaten Bekasi, agar mereka lebih siap dalam menghadapi tantangan dunia kerja saat ini," pungkasnya.