Bakti untuk Negeri, Kazee dan Antara Digital Media Sinergi Bidang Teknologi Informasi

Jakarta - PT Kazee Digital Indonesia bertekad mewujudkan mimpi besarnya sebagai penyedia teknologi informasi melalui big data dan kecerdasan buatan (AI) yang bisa digunakan presiden dan pemimpin di daerah.

Hal itu diyakini Direktur Utama PT Kazee Digital Indonesia I Made Ariya Sanjaya akan semakin dekat terwujud melalui kerja sama dengan Antara Digital Media.

"Penggunaan data untuk mengambil keputusan menjadi hal yang sangat penting bagi pimpinan. Karena Antara ini dekat dengan pemerintah, khususnya di daerah. Kami sekaligus ingin mengedukasi kepala daerah tentang pentingnya pengambilan keputusan berbasiskan data," ujar Ariya, dalam sambutannya saat penandatanganan MoU-PKS kerja sama bidang teknologi informasi dengan Antara Digital Media, di Wisma Antara, Jakarta, Kamis (10/11).

Terkait kerja samanya dengan Antara Digital Media, Ariya menjelaskan, nantinya Kazee akan berkolaborasi dalam hal analisis berita (news).

"Diharapkan melalui kerja sama ini akan memberikan manfaat ke daerah-daerah," pungkasnya.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi yang diwakili Kepala Divisi Marketing Teguh Rachmanto menilai sinergi dengan Kazee ini menjadi kerja sama yang strategis antara kedua perusahaan yang bergerak di bidang teknologi digital.

"Kerja sama ini menjadi sejarah bagi kedua perusahaan. Semoga dapat juga menghasilkan output yang bermanfaat dalam mendukung program 'Satukan Negeri'," pungkasnya.