Baru Menjabat, Kapolda Kalsel Kunjungi Tabalong

Tabalong - Pasca menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi langsung berkunjung ke Kabupaten Tabalong, tepatnya ke Polres Tabalong pada Rabu (16/11). Kunjungan Kapolda Kalsel ke Bumi Sarabakawa ini disambut unsur Forkopimda Tabalong.

Pada kunjungan kapolda ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani sebagai tuan rumah menyampaikan sinergi yang telah dibangun pemkab bersama Polres Tabalong. Ia juga menyampaikan peran Polres Tabalong dalam mendukung percepatan pembangunan daerah.

“Selama ini, Polres Tabalong selalu memberikan yang terbaik dalam mendukung percepatan pembangunan di daerah ini baik dalam konteks tiga pilar maupun dalam konteks Polres Tabalong sendiri,” ucapnya.

Dalam kesmepatan ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, menyampaikan harapannya atas dukungan dan kerjasama, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tabalong.

“Melalui momentum yang penuh kebersamaan ini, saya mohon kiranya dapat diterima sekaligus memohon dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Tabalong, untuk dapat saling bantu membantu, bahu membahu dan kompak dalam menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya diwilayah Kabupaten Tabalong,” tuturnya.

Setelah melakukan acara ramah tamah, Kapolda Kalsel bersama dengan unsur Forkopimda Tabalong langsung menuju tempat pembangunan lapangan serba guna Polres Tabalong, untuk melakukan peresmian dan penandatanganan pembangunan lahan serba guna.