Satgas Saber Pungli Pangkep Studi Banding ke Parepare

Pangkep – Dalam rangka meningkatkan kinerja pemberantasan pungutan liar (pungli), tim Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Pangkep melakukan studi banding ke Kota Parepare. Rabu (8/7).

Sebanyak lima anggota tim Satgas Saber Pungli UPP Pangkep yang dipimpin Kompol Mustafa Sani yang juga menjabat Wakapolres Pangkep mengunjungi Posko Saber Pungli Kota Parepare.

Tim Saber Pungli Pangkep disambut langsung oleh Wakapolres Kompol Sudarno selaku Ketua UPP Saber Pungli Kota Parepare bersama Kepala Inspektorat Muhammad Husni Syam.

Sudarno, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Parepare sebagai tempat studi banding UPP Saber Pungli Kabupaten Pangkep.

"Terima kasih atas kepercayaan tim Saber Pungli Pangkep yang memilih Parepare sebagai tempat studi banding," ujar Sudarno.

Di tempat yang sama, Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa bersyukur dan berterima kasih kepada tim Saber Pungli Kota Parepare yang telah bersedia menerima kunjungan kami, dimana kami ketahui bahwa tim saber pungli Kota Parepare adalah terbaik kedua di jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Dari hasil studi banding tersebut, Kompol Mustafa menjelaskan, pada umumnya semua unit pemberantasan pungutan liar di Parepare berjalan lancar. Bahkan kegiatan pencegahan pungutan liar mereka lakukan dengan berbagai cara dan metode yang efektif.