Pringsewu Utara Luncurkan Program Satu Rumah Satu Kentongan

Pringsewu - Warga Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, meluncurkan program Satu Rumah Satu Kentongan, Jumat (10/7).

Kegiatan yang ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dengan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Rita Irviani Fauzi, Kepala Pelaksana BPBD Edi SP, Sekban Satpol PP Indra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, Camat Pringsewu Nang Abidin Hasan, Lurah Pringsewu Utara Anshoruddin, Bhabinkamtibmas Brigadir Sofyan dan Babinsa Serka Bambang.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, dalam sambutannya sangat mengapresiasi program Satu Rumah Satu Kentongan dan Stand Sedekah.

"Kentongan selain sebagai alat komunikasi juga merupakan senjata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Fauzi.

Wabup Fauzi mengutarakan niatannya agar pada peringatan HUT RI pada 17 Agustus mendatang digelar lomba kentongan terbaik.

"Begitu pun dengan Stand Sedekah, dimana bersedekah bisa berupa apa saja dan tidak harus berupa uang. Terpenting, suasana kebersamaan tersebut yang harus dipertahankan," ujarnya.