Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Daerah Realisasi Investasi Tertinggi di Jatim

Pasuruan - Di penghujung tahun 2022, Kabupaten Pasuruan kembali meraih penghargaan atas capaian kinerja. Kali ini, apresiasi diberikan dari Tribun Network dalam acara launching kanal TribunJatim-timur.com yang dilaksanakan di Hotel Kokoon Banyuwangi, Kamis (17/11/2022) malam.

Dalam rangkaian acara Talkshow Akselerasi Pemulihan Ekonomi di Kawasan Timur Jawa Timur secara hybrid tersebut, Kabupaten Pasuruan memperoleh penghargaan kategori Daerah Dengan Realisasi Investasi Tertinggi di Jawa Timur. Penghargaan diserahterimakan dari CEO Tribun Network Dahlan Dahi kepada Wakil Bupati Mujib Imron yang hadir bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Penghargaan juga diberikan kepada delapan kabupaten/kota lainnya yang telah berkolaborasi dalam akselerasi pemulihan ekonomi di kawasan timur Jawa Timur. Masing-masing, Kabupaten Probolinggo sebagai kategori Daerah Terbaik Dalam Pemberdayaan Desa di Jawa Timur dan Kabupaten Situbondo kategori Daerah Dengan Tingkat Penurunan Kemiskinan Esktrem Tertinggi di Jawa Timur.

Demikian pula Kabupaten Banyuwangi untuk kategori Daerah Dengan Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi di Jawa Timur, Kota Probolinggo kategori Kota Paling Dicintai di Jawa Timur dan Kabupaten Jember kategori Daerah Paling Swasembada Pangan di Jawa Timur.