Gebyar UMKM Muara Enim Resmi Ditutup, Gubernur Sumsel Beri Apresiasi

Muara Enim - Salah satu rangkaian puncak peringatan HUT ke-76 Kabupaten Muara Enim, yakni Gebyar UMKM yang bertajuk 'Enim Pro Tourism 2022' secara resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, di Halaman Gedung Olahraga Pancasila, Senin (21/11).

Dalam sambutanya, HD, sapaan akrab gubernur Sumsel memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim atas terselenggaranya Gebyar UMKM yang telah menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk maju dan berkembang.

"Kegiatan ini merupakan gagasan yang sangat brilian, dimana selain menciptakan pasar bagi para UMKM juga dapat menjadi hiburang bagi masyarakat," ujar HD

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Kurniawan yang hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produk unggulan, sekaligus sarana hiburan bagi masyarakat.

Tak lupa, dirinya juga memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Koperasi dan UKM dan Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini.