Wirid KORPRI Tanah Datar Terapkan Protokol Kesehatan

Tanah Datar - Wirid Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tanah Datar kembali digelar setelah beberapa bulan terakhir ditiadakan terkait pandemi COVID-19, Jumat (10/7).

Dalam pelaksanaannya, wirid yang biasanya diadakan dua kali dalam sebulan ini menerapkan protokol kesehatan sesuai tatanan hidup baru produktif dan aman COVID-19, yakni memakai masker, menjaga jarak dan pengecekan suhu tubuh bagi ASN yang hadir.

“Alhamdulillah, hari ini terlaksana wirid kopri perdana di tengah ujian yang sedang kita hadapi sekarang, kedepannya wirid akan terus terlaksana seperti biasanya,” ujar Sekda Irwandi.

Sekda Irwandi berharap wirid tersebut menjadi wadah silaturahmi yang akan membangkitkan semangat ukhuwah islamiah antarsesama ASN Tanah Datar.

“Kita menganggap proses wirid KORPRI ini sangat penting sebagai pembentukan karakter setiap ASN, maka dari itu kita mengimbau kepala OPD dapat mendorong setiap pegawainya untuk ikutserta mengikuti wirid ini sesuai jadwal yang ditentukan,” ujar Irwandi.