Pemkab Sigi Rakor dan Evaluasi Pemanfaatan Dana Hibah Stimulan Tahap II

Palu - Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh Basir membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemanfaatan Dana Hibah Stimulan Tahap II (dua) Wilayah Kabupaten Sigi di Hotel Jazz Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (10/7).

Turut hadir, Asisten II Iskandar Nongtji, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Asrul Repadjori, Kepala Badan Keuangan Hajar Modjo, perwakilan BNPB, Pendamping Nasional BNPB, Kepala BNI Sigi dan koordinator Tim TP4 Kabupaten Sigi.

Kepala BPBD Sigi Asrul, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan oleh pihak-pihak terkait yang telah bekerjasama dalam penyaluran dana stimulan.

"Adapun kendala-kendala yang terjadi saat ini harus diselesaikan secepatnya agar penyaluran dana ini dapat diselesaikan pada akhir Juli ini," ujarnya.

Sejalan apa yang disampaikan Kaban BPBD, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh Basir pada saat membuka rapat tersebut berharap agar Tim TP4 dalam menyikapi berita-berita di sosial media (sosmed) dengan tidak mudah terpancing dan terprovokasi, sehingga menyebabkan perpecahan yang dapat merugikan kita bersama.

Basir mengapresiasi Tim TP4 dan Pendampingan BNPB yang telah membantu untuk penanganan bencana, harapan beliau dengan sisa waktu ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan kerjasama antara semua pihak sangat diperlukan agar proses penyaluran dapat berjalan dengan lancar.