68 PNS Dumai Terima Satyalancana Karya Satya, Wali Kota Berpesan Selalu Amanah

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menghadiri penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX tahun 2022 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Dumai, di Ballroom Hotel Grand Zuri, Selasa (29/11).

Penganugerahan ini diberikan oleh Presiden RI kepada 66 orang PNS yang telah bekerja dan mengabdi kepada negara selama 30 tahun, dan 1 orang yang mengabdi selama 20 dan 1 PNS yang mengabdi 10 tahun di lingkungan Pemkot Dumai.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai Paisal menyampaikan kepada seluruh PNS untuk selalu menjalankan amanah yang telah diberikan dan selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Kami yakin Kota Dumai kedepannya jadi lebih baik apabila amanah yang diberikan juga dapat dijalankan dengan baik, kami hari ini fokus untuk menjalankan berbagai program-program khidmat yang telah direncanakan, kita juga harus selalu berinovasi agar lebih maju lagi kedepannya," ucapnya.

Paisal juga berpesan kepada seluruh PNS untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kota Dumai sampai batas waktu masa pensiun.

"Tunjukan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat, kita harapkan Kota Dumai menjadi kota idaman, semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk terus mengabdi kepada masyarakat," harapnya.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga berharap kepada PNS Kota Dumai untuk menekankan pekerjaan yang diemban adalah ibadah."Jadikan pekerjaan itu ibadah dan nantinya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Masuklah pagi hari dan pulanglah sesuai jadwal yang sudah ditetapkan," pungkasnya.