Wali Kota Dumai Hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an Angkatan II TK-SMP

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menghadiri Wisuda Tahfidz Qur'an Angkatan ke-II tingkat Satuan Pendidikan TK, SD, SMP se-Kota Dumai Tahun 2022, di Taman Bukit Gelanggang, Jumat (2/12).

Meskipun dalam cuaca yang mendung tampak antusias masyarakat memadati Taman Bukit Gelanggang untuk menyaksikan Wisuda Tahfidz khusus juz 30 dan juz 29, yang mana diikuti oleh 2005 orang dari siswa-siswi satuan pendidikan PAUD, TK, SD, SMP Negeri dan Swasta se Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Paisal mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan semua satuan pendidikan karena telah membantu anak-anak menyelesaikan hafalannya.

"Insy Allah anak-anak kita menjadi generasi penerus yang beriman dan bertakwa, saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang telah membantu anak-anak kita menyelesaikan hafalannya, hari ini kita juga harus yakin menjadikan Kota Dumai kedepannya menjadikan kota yang lebih agamis," harapnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Yusmanidar menyebutkan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Al Qur'an sejak dini dan membentuk generasi yang bertakwa.

"Untuk pelaksanaan waktu wisuda tahun ini adalah berjumlah 2005 orang, pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua tenaga pendidikannya di satuan pendidikannya yang telah membantu anak-anak kita menghapal Al-Qur'an, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini," sebutnya.

Turut hadir juga, Ketua TP PKK, Forkopimda, Kepala OPD, Bunda Paud, Instansi Vertikal, Pimpinan Perusahaan se Kota Dumai serta Tamu Undangan Lainnya.