Pj Wali Kota Tasikmalaya Apresiasi Kegiatan "SATMORI"

Tasikmalaya - Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengikuti kegiatan SATMORI atau Saturday Morning Religius di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Sabtu (3/12).

Kegiatan ini adalah sebagai salah satu ajang silaturahmi dan agenda Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka untuk menyampaikan apresiasi kepada Komunitas Bikers Subuhan yang telah ikut serta mengedukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Pada sambutannya, Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menyampaikan dukungannya pada agenda rutin SATMORI ini, dan memberikan motivasi kepada komunitas Bikers Subuhan untuk terus istiqomah dalam menjadi pioner ajakan ke arah hal positif.

Ia juga mengingatkan untuk untuk fastabiqul khairat, berlomba lomba dalam kebaikan, khususnya istiqomah dalam menjaga shalat subuh berjamaah.

Turut hadir, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan, Heri Hendriyana selaku Bendahara Umum Masjid Agung Kota Tasikmalaya, dan jamaah shalat subuh khusunya yang tergabung dalam Bikers Subuhan Kota Tasikmalaya.