Hari Tata Ruang Nasional, Asisten II Dumai Harap Generasi Muda Berkontribusi Kemajuan Daerah

Dumai - Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syahrinaldi menghadiri Tata Ruang Goes To Campus di Aula Kampus STIA Lancang Kuning, Senin (5/12).

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Dumai Bidang Tata Ruang menyelenggarakan Kegiatan Tata Ruang Goes To Campus dalam rangka memperingati Hari Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2022 yang bertemakan "Generasi Muda Tata Ruang Yang Cepat, Berkualitas dan Tangguh".

Acara yang menghadirkan para mahasiswa dan mahasiswi perwakilan setiap kampus tersebut diisi dengan talkshow dengan narasumber, yaitu Kabid Tata Ruang Muhammad Mufarizal.

Dalam Kesempatan tersebut Asisten II Syahrinaldi menyampaikan dengan adanya hari peringatan Hari Tata Ruang Nasional diharapkan dapat membangun percepatan pembangunan di Kota Dumai.

"Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dengan adanya kebijakan mengenai adanya hari Hantaru ini dan nantinya kegiatan ini diisi dengan Talkshow dan seputar tata ruang disekitar kita, kita ingin generasi muda tidak ingin berpangku tangan, dan kita juga ingin berkontribusi untuk Kota Dumai," ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan kepada semua mahasiswa agar selalu meningkatkan kreatifitasnya dan selalu bersiap untuk menghadapi tantangan zaman kedepannya.

"Untuk mahasiswa tantangan zaman untuk kedepannya tidaklah mudah, kita yakin semuanya bisa asalkan terus belajar dan menggali potensi diri dan tetap semangat supaya yang kita harapkan bisa terwujud," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kepala OPD, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PU, Kabid Perizinan DPMPTSP, Perwakilan Darma Wanita Dinas PU, Ketua Yayasan STIA Lancang Kuning, Perwakilan Pelaku Usaha dan para mahasiswa serta Dosen Pembimbing.