Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru dengan Perbanyak Zikir

Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat untuk memperbanyak zikir dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Ia juga berharap pada perayaan pergantian tahun agar tidak dilakukan secara berlebihan.

"Lebih baik kita istigatsah, muhasabah diri, introspeksi apa yang telah dilakukan tahun ini sehingga esok bisa lebih baik," ujar Irna, baru-baru ini.

Lebih lanjut Irna mengatakan, pihaknya berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, sebab pandemi COVID-19 belum usai.

"Sekarang COVID-19 masih ada, bahkan ada varian baru yang sangat cepat penyebarannya," lanjutnya.

Irna juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pandeglang, Satpol PP, dan para ulama yang telah bersinergi dalam memberantas penyakit masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak karena ribuan miras telah dimusnahkan. ini hasil kerja keras semua pihak dalam menjaga kamtibmas", pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, akan banyak aktivitas warga saat perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru). Oleh sebab itu, kata AKBP Belny, yang perlu diperhatikan yaitu diantisipasi terjadinya gangguan, kemacetan, dan kecelakaan lalu lintas

"Lakukan deteksi dini, penerapan rekayasa lalu lintas, sebelumnya harus ada sosialisasi jika penerapan rekayasa lalin," katanya.

AKBP Belny juga mengimbau Kepada seluruh personel pengamanan dapat melaksanakan tugas profesional, humanis dengan mengedepankan langkah prediktif dan deteksi dini.

"Keberhasilan tanggung jawab bersama, jaga sinergitas dan solìditas," pungkasnya.