HUT DWP dan Hari Ibu, Bupati Polman Launching Website DWP

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar resmi me-launching website www.dwp.polmankab.go.id, di Ruang Pola Kantor Bupati pada Kamis (22/12).

Launching ini dirangkaikan dengan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 dan Hari Ibu ke-94 bertema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Keluarga di Era Digital”.

Bupati Andi, dalam sambutannya mengajak DWP lebih baik lagi mendampingi suami selaku ASN Pemkab Polewali Mandar.

“Ibu berperan mendorong suami selaku ASN, meningkatkan kinerja dan menjadi Dharma Wanita Mandiri, “ katanya.

Sementara itu, Sukmawati Bebas Manggazali selaku Ketua DWP Kabupaten Polewali Mandar mengatakan, melalui momentum HUT DWP ini dirinya ingin mengajak seluruh ibu-ibu untuk belajar satu sama lain dan berorganisasi yang mengayomi masyarakat.

“Kegiatan Hari Ulang Tahun DWP ke-23 sukses dirangkaian dengan peringatan Hari Ibu. Mudah-mudahan kita sebagai ibu yang melahirkan penerus bangsa, selalu optimistis dalam menyelenggarakan semua kegiatan, baik sebagai ibu rumah tangga dan sebagai ibu yang mengayomi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Polewali Mandar. Dalam kesempatan ini juga di-launching website DWP Polman, dan raihan prestasi tiga tahun berturut-turut juara pertama tingkat Sulbar, serta peringkat 9 Nasional,” sebutnya.