Wali Kota Dumai Ajak Generasi Muda Inovatif Kembangkan Ide Bisnis

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menghadiri grand opening Ara Coffee Shop and Cafe, di Jalan Pauh Jaya Kelurahan Jaya Mukti, Sabtu (24/12).

Peresmian Ara Coffee Shop and Cafe ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Dumai untuk mendorong memulihkan ekonomi masyarakat dan juga sebagai pemicu untuk menumbuhkan ekonomi kreatif lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai Paisal mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian kafe yang dimana dapat mendorong anak-anak muda lainnya dapat menjadi kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha.

"Insya Allah ini suatu hal yang positif dimana dapat mendorong anak-anak muda lainnya yang dimana menjadi kreatif dan inovatif dalam mengembangkan ide usaha, anak-anak muda harus pandai membaca peluang dan memanfaatkan teknologi yang ada untuk mengembangkan usaha kreatif lainnya," ucapnya.

Paisal juga berpesan kepada anak-anak muda yang ada di Kota Dumai agar selalu semangat dan tetap komitmen dalam menjalankan usahanya apapun jenis dan bentuknya.

"Semoga Ara Coffee Shop and Cafe ini dapat berjalan dengan sukses kedepannya, kepada ananda pemilik kafe ini tetap semangat dan komitmen dalam menjalankan usahanya, semoga ini dapat menjadi berkah karena ada anak yatim juga disini, kita jangan lupa untuk saling berbagi kepada siapapun, mari kita doakan bersama-sama usaha ini dapat berjalan dengan lancar," harapnya.

Keberadaan Ara Coffee Shop and Cafe di Kota Dumai ini diharapkan Paisal dapat membangkitkan sektor pariwisata dan juga sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Dumai terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di masyarakat.