Porprov Sulbar ke-IV Resmi Ditutup, Polman Raih Juara Umum

Polewali Mandar - Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat ke-4 tahun 2022 berjalan lancar di Stadion Manakarra Kabupaten Mamuju, Jumat (23/12).

Keluar sebagai juara umum, Kabupaten Polewali Mandar dengan 144 medali emas, 99 perak, 107 perunggu atau total 350 medali.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat, sehingga Polman dapat Meraih Juara Umum pada ajang Porprov IV tahun 2022.

Dirinya berharap agar ke depan para atlit dan tim yang terlibat dapat mempertahankan juara yang diraih.

 “Sekarang ini, kita masih berada di Mamuju dan kita akan kembali ke Polewali Mandar. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doanya, terima kasih kepada seluruh pengurus KONI, seluruh manajer Cabor atas capaian yang di dapatkan oleh Kabupaten Polewali Mandar sebagai juara umum. mohon dukungan terus masyarakat Polewali Mandar. Mudah-mudahan yang ke depan bisa mempertahankan apa sudah bisa kita dapatkan, yang terbaik dapat dilanjutkan, yang tidak baik tidak usah dilanjutkan dan saya berharap kepada semua atlet, kesehatan semua agar besok-besok harus selalu kompak, terus saling membantu, jangan ada sesama saling tidak mendukung," tandasnya.