Hadiri Perayaan Natal, Bupati Polman Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Polewali Mandar – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menggelar perayaan Natal Bersama di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Musafir Lantora, Minggu (25/12). Kegiatan ini dihadiri Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar.

Perayaan Natal tersebut mengusung tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan lain”, dengan artian mengajak umat Kristiani untuk menemukan jalan baru dan kreatif dalam mewartakan kasih-Nya kepada sesama dan makhluk ciptaan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Andi, dalam sambutannya, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat kristiani dan menyambut Tahun Baru 2023 dengan membawa kedamaian dan kebahagiaan, serta momentum melakukan perubahan menuju hidup yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan di acara Natal tahun ini yang akan memasuki tahun 2023, kita dapat melakukan perubahan hidup dan kita diberikan sesuatu yang baik oleh Tuhan dan untuk kehidupan kita ke depan. Dan saya mengucapkan selamat Hari Natalz dan mari kita menyongsong Tahun Baru 2023 dengan optimis dan yakin bahwa pasti Tuhan akan menolong kita,” katanya.

Selanjutnya, ua juga menambahkan, pemerintah daerah sangat memperhatikan seluruh umat kristiani di Kabupaten Polewali Mandar, baik dari segi penganggaran bantuan untuk gereja maupun lainnya.