Wali Kota dan Masyarakat Dumai Antusias Sambut Kunker Presiden Jokowi

Dumai – Kunjungan kerja (kunker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut antusias masyarakat Dumai, Kamis (5/1).

Masyarakat Dumai menyambut antusias kedatangan orang yang bergelar Datuk Seri Setia Utama Negara. Mereka berjajar di sepanjang ruas Jalan Sultan Hasanuddin (Ombak) Dumai yang dilalui Presiden Jokowi untuk menuju Pasar Bunda Sri Mersing.

Melihat antusias masyarakat seperti itu, Presiden Jokowi tampak senang dan menyapa masyarakat. Bahkan, mendekati tujuan dan saat Presiden Jokowi turun dari mobil, warga berdesakan dan berusaha bersalaman dan berswafoto.

Menurut Wali Kota Dumai Paisal, kehadiran Presiden Jokowi dan rombongan di Kota Dumai adalah suatu keberkahan.

“Alhamdulillah, ini adalah suatu keberkahan dan kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah dan masyarakat. Biasanya hanya lihat Pak Jokowi di TV atau di sosial media. Ini bisa melihat secara langsung,” ujarnya.

Paisal berharap kehadiran Presiden Jokowi ke Riau khususnya di Kota Dumai bisa membawa perubahan.

"Kami juga berharap Dumai menjadi daerah yang mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat, sehingga pembangunan Dumai menuju Kota Idaman dapat terwujud dengan baik," pungkasnya.

Dalam kunjungannya di Dumai, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Provinsi Riau.