Pemkab Pringsewu Salurkan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Sekolah

Pagelaran Utara - Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah di Pekon Gunung Raya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Minggu (12/7).

Turut hadir dalam pemberian bantuan ini yaitu Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Ketua DPRD Suherman, Asisten I Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, Kadis Kominfo Samsir Kasim, Sekretaris Dinas PMP Sugianto beserta Indonesian Offroad Federation (IOF) dan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI).

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu, masyarakat dan pihak lainnya, karena program ini bisa terwujud secara cepat dan sesuai harapan.

"Tanpa bantuan dan kerja samanya, tidak mungkin bisa berjalan dengan lancar," ujar Arman.

Dirinya juga menyampaikan keluhan dari masyarakat kepada Pemkab Pringsewu bahwa masyakarat membutuhkan koneksi internet dan jalur telekomunikasi yang memadai.

Di tempat yang sama, Bupati Pringsewu Sujadi menyambut baik dan mengapresiasi Kodim 0424/Tanggamus melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108.

"Program ini akan selesai 29 Juli 2020. Dengan waktu yang tersisa ini semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Bupati Sujadi berpesan kepada kepala pekon, semua yang berkaitan dengan masyarakat dan publik harus dilaksanakan dengan cepat dan tepat.

Dirinya menambahkan, bantuan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, siswa /siswi SD dan SMP berupa sembako dan perlengkapan sekolah.

Setelah memberikan bantuan kepada masyarakat Pekon Gunung Raya, Bupati Pringsewu Sujadi beserta rombongan menuju kediaman warga yang mendapat bantuan bedah rumah.

Selain itu, komunitas Indonesian Offroad Federation (IOF) selain memberikan bantuan sembako, juga menyerahkan bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan jalan dan rumah.