Ajak Masyarakat Ikut Semarakkan Hari Jadi ke-448, Diskominfo Pemalang Lakukan Siaran Keliling

Pemalang - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang melakukan Siaran Keliling ke desa-desa mulai Senin, 9 Januari 2023 hingga Rabu, 11 Januari 2023.

Siaran keliling berisikan imbauan kepada instansi pemerintah dan masyarakat untuk turut serta memeriahkan dan menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448 pada 24 Januari 2023 mendatang.

Instansi pemerintah dan masyarakat juga diimbau memasang bendera merah putih, umbul umbul, lampu hias dan lampu pecut pada 10 - 31 Januari 2023.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Joko Ngatmo mengatakan, Siaran keliling tahap pertama dilaksanakan selama tiga hari di 14 kecamatan.

Selain imbauan pemasangan bendera dan umbul-umbul, dalam siaran tersebut, Instansi Pemerintah, lembaga pendidikan dan juga masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

"Dan menginformasikan tema Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448 yakni "Bersatu, Bangkit Bersama Menuju Pemalang yang Aman dan Ikhlas," ujarnya.

Menurut JoKo, melalui tema tersebut Pemerintah Kabupaten Pemalang mengajak segenap elemen masyarakat untuk menumbuhkan rasa memiliki, peduli sesama, saling menguatkan dan bergotong royong untuk membangun Pemalang yang AMAN dan IKHLAS.

Pelaksanaan siaran keliling hari pertama di dilakukan di wilayah Kecamatan Pemalang dan Taman.