Bupati Polman Resmikan Rumah Singgah AIM Institute

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar meresmikan Rumah Singgah AIM Institute di Jalan Pemuda Blok b5 Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali.

Persemian tersebut terlaksana di Alun-Alun Kota Polewali, Jumat (13/1) yang dirangkaikan dengan Kopi Bareng yang mengusung tema "Tudang Sipulung" yang di hadiri oleh Kepala Desa, Tokoh Pemuda, serta Tim AIM Institute.

Bupati Andi Ibrahim Masdar juga selaku Dewan Penasihat AIM Institute ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Lebih lanjut AIM menjelaskan terkait rumah singgah AIM Institute sebagai tempat persinggahan bagi masyarakat yang sedang berobat di rumah sakit, bukan hanya untuk masyarakat Polewali Mandar tetapi juga dari luar Polewali Mandar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim AIM Institute yang telah menggagas ini, agar saya bagaimana melaksanakan disisa akhir pemerintahan yang tinggal setahun lagi saya bisa melaksanakan apa yang belum terlaksana insya Allah saya laksanakan di akhir masa jabatan saya pada 7 Januari 2024 ini sangat berharga bagi saya sebagai bupati di Polewali Mandar dapat bertemu dengan masyarakat untuk dapat bersilaturahmi, terkait rumah singgah sebenarnya sudah ada dua tahun berjalan ini juga ada di Mamuju siapa saja yang ada keluarganya masuk rumah sakit yang tidak memiliki tempat bukan hanya untuk warga Polewali Mandar tetapi juga untuk untuk dari luar Polewali Mandar tanpa dipungut biaya," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua AIM Institute Sukiman mengatakan, kegiatan ini untuk menyosialisasikan AIM Institute dengan membentuk Rumah Singgah yang berfungsi sebagai tempat persinggahan secara gratis.

"Hari ini kita laksanakan Tudang Sipulung bersama Bupati, harapan besarnya adalah AIM Institute yang juga notabenenya Dewan Penasihat adalah Bupati Polewali Mandar itu memang dirancang mensosialisasikan AIM Institute membentuk sebuah rumah singgah yang berfungsi sebagai persinggahan jika ada keluarganya sakit di rumah sakit dan butuh tempat istirahat untuk menginap beberapa hari secara gratis," jelasnya.