Bupati Banjar Lepas Jalan Sehat Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77

Martapura - Kementerian Agama Kabupaten Banjar menggelar jalan sehat kerukunan umat dalam rangka peringatan ke-77 Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Tahun 2023, di MAN 4 Banjar, Sekumpul Martapura, Sabtu (14/1) pagi.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur.

Saidi mengatakan, jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti yang dilaksanakan Kemenag ini harus dimaknai dengan rasa kebahagiaan dan juga mempererat ukhuwah Islamiyah.

“Hari Amal Bhakti dedikasi pengabdian kita terus diasah sehingga berdampak positif terhadap pembangunan,” ungkapnya.

Saidi juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Kemenag untuk memupuk idealisme dan semangat bekerja, mengasah modal intelektual, kepekaan sosial, memperkokoh persaudaraan dan penghayatan spirit, ikhlas beramal sebagai landasan keluhuran kerja.

“Tunjukkan keprofesionalan dalam bekerja sebagai ibadah,” pesan Saidi.

Di tempat yang sama, Kepala Kemenag Kabupaten Banjar Najwan noor menyerahkan piagam penghargaan kepada bupati Banjar dari dirjen Kemenag RI atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi pendidikan agama Islam di sekolah.

Adapun jalan sehat ini mengambil rute Jalan Pendidikan, Guntung Alaban, Sekumpul, A Yani dan kembali finish di Jalan Pendidikan MAN 4 Banjar.