Diskominfo Demak 'Jemput Bola' Serap Laporan dan Aspirasi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik

Demak - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak membuat gebrakan dengan mulai 'jemput bola' pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik dengan membuka Lapak SP4N-LAPOR!.

Adapun sasaran perdana di Desa Wonoketingal, dan sosialisasi aplikasi Jogo Santri di Pondok Pesantren Babul Ulum dan Fadlul Mujib, Kecamatan Karanganyar, Selasa (17/1).

Andi Kurniawan selaku koordinator lapangan buka lapak menyampaikan, kegiatan jemput bola terhadap aduan publik ini terbuka untuk siapapun.

"Siapapun boleh melaporkan terhadap pelayanan publik, hal ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan pelayan publik yang terbaik. Adanya aduan yang masuk akan segera ditindak lanjuti dan melakukan evaluasi," terang Andi Kurniawan.

Sementara itu, Desy Rahmawati selaku Subkoor Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menjelaskan bahwa kegiatan SP4N-LAPOR Keliling Desa ini dilakukan untuk mempermudah para pelapor mengadukan aduannya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga harapan kami dengan adanya SP4N-LAPOR jemput bola dapat mempermudah warga sekitar untuk melaporkan," jelas Desy.

Masyarakat juga bisa melapor dan menyampaikan Aspirasi KE KANAL ADUAN HALLO DEMAK

1. DOWNLOAD APLIKASI HALLO DEMAK DI PLAYSTORE ATAUPUN APPSTORE

2. WEBSITE hallodemak.lapor.go.id

3. SMS ketik "Hallo Demak" (spasi) ADUAN ANDA kirim ke 1708

4. MEDSOS FACEBOOK (hallodemak) dan TWITTER (@hallodemak)

5. WA di nomor 082324309949.