Sirkuit Way Ragom Lampung Selatan Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas

Kalianda - Sirkuit MX-GTX Way Ragom, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, sukses menggelar kejuaraan Bupati Cup Grasstrack-Motocross Championship 2023

Ajang grasstrack kelas nasional yang digelar oleh Rizky Motorsport bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, dimulai sejak Sabtu (21/1) dan telah memasuki tahapan grand final. Pada tahap grand final, kejuaraan dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Sirkuit MX-GTX Way Ragom, pada Minggu (22/1).

Bupati Nanang Ermanto mengatakan, Sirkuit MX-GTX Way Ragom merupakan lintasan balap track tanah permanen yang disiapkan Pemkab Lampung Selatan untuk menampung para pecinta olahraga motocross grasstrack.

Nanang berharap event balap grasstrack dapat lebih sering diadakan di Sirkuit Way Ragom Kabupaten Lampung Selatan. Oleh karena itu, Nanang meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat membantu menjaga situasi agar tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Ini adalah sirkuit permanen yang akan kita siapkan untuk event-event yang lebih besar lagi. Saya percaya kepada Rizky Motor akan memberikan suatu warna baru di Lampung Selatan dan akan mengadakan event yang sangat luar biasa di Provinsi Lampung dan khususnya Kabupaten Lampung Selatan,” tanda Nanang.