Bupati Kubu Raya Hadiri Musrenbang RKPD 2024 Tingkat Kecamatan

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2024 Tingkat Kecamatan yang digelar di Aula Kantor Camat Sungai Raya pda Rabu (25/1).

Mengusung tema "Peningkatan Pembangunan Infrastruktur, Sosial Budaya, Perekonomian Daerah, serta Daya Saing Daerah yang Berkelanjutan Berbasis Kebahagiaan dan Religius", Musrenbang sendiri merupakan wujud implementasi Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Permendagri Nomor 66 Tahun 2007 tentang Perencanaan Pembangunan Desa. Dikatakan oleh Camat Sungai Raya dari hasil pra-musrenbang yang telah dilaksanakan terdapat 98 usulan dari 22 desa yang ada di Kecamatan Sungai Raya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Muda Mahendrawan mengatakan, usulan usulan tersebut akan dikaji lebih lanjut dengan berlandaskan kebutuhan mendesak dan penting sehingga nantinya program dan anggaran kegiatan dapat tepat sasaran.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara Simbolis Alat Antropomotri kepada Posyandu Mega Mas, Desa Sungai Raya Dalam, penyerahan Kartu Jaminan Kesehatan Nasional yang dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang diperuntukkan kepada guru ngaji dan fardu kifayah.