Dilantik Jadi Sekda Tabalong, Hamida Munawarah Harap Dukungan Kepala SKPD‎

Tabalong - Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong Hamida Munawarah bakal menjalankan tugas pertama sebagaimana arahan dari bupati Tabalong. Ia pun meminta dukungan dari kepala SKPD beserta jajarannya, serta doa dari masyarakat dalam mengemban amanah baru sebagai Sekda Tabalong.

Hal ini disampaikan Hamida Munawarah, usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong yang baru di Aula Pendopo Bersinar Pembataan, Rabu (1/2).

Hamida mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai Sekda Tabalong. Ia juga mengapresiasi, bupati dan wakil bupati yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ke depan tugas pertama yang akan ia lakukan sesuai arahan bupati, yakni mengumpulkan seluruh kepala SKPD terlebih dahulu.

“Kemungkinan besar nanti kami akan mengadakan rapat atau nanti langsung pak bupati menyampaikan memimpin rapat pada rapat koordinasi dengan kepala SKPD. Kemudian kami juga menyampaikan mohon dukungan dari kawan-kawan kepala SKPD terkait dengan tugas-tugas kita yang cukup banyak tadi,” ujarnya.

Terpilihnya Hamida Munawarah sebagai Sekda Tabalong yang baru turut mendapat dukungan pejabat sebelumnya yang telah purna tugas, Abdul Muthalib Sangadji. Ia meyakini Hamida Munawarah dapat bijaksana saat memegang jabatan Sekda. Ia pun mengaku siap memberikan saran dan masukan saat diminta bantuan.