Jadi Pembicara Kelas Inspirasi SMK PDN, Bupati Sanggau: Percaya Diri Kembangkan Wawasan

Sanggau - Bupati Sanggau Paolus Hadi ebagai Dewan Pembina SMK Plus Desa Nusantara (SMK PDN) mengisi acara Kelas Inspirasi dengan tema "Pemimpin Masa Depan Tantangan, Hambatan dan Peluang Dalam Mengembangkan Potensi Daerah" di Ruang Musyawarah Lt. II Kantor Bupati Sanggau. Jumat (3/2).

Bupati Sanggau menceritakan perjalanan kisah hidupnya kepada siswa/i SMK PDN agar menginspirasi mereka menjadi seorang pemimpin.

"Kepercayaan diri adalah hal yang utama, itu adalah modal kalian, kepercayaan diri tentu didukung dengan pengetahuan dan wawasan kita," sambungnya.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk menjadi pemimpin harus memiliki integritas dan mau mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

"Kita harus terus belajar dan menambah wawasan dan pengetahuan jika mau jadi orang yang berhasil karena itu adalah modal utama kalian," jelas bupati dua periode tersebut.

Bupati Sanggau Paolus Hadi juga berpesan agar terus belajar tanpa batas usia.

"Jika kelak sudah menjadi pemimpin pun kalian harus tetap belajar, jangan malu bertanya kepada siapa saja demi menambah ilmu pengetahuan kalian," pesannya.

"Bertanya jika kalian tidak tau, jadilah orang yang mau tau, cari ilmu sebanyak mungkin, ilmu adalah modal kesuksesan di masa depan untuk kalian semua," tegas Bupati Sanggau menutup sambutannya.