Ratusan Kader PKK Denpasar Terima Bantuan Sembako

Denpasar - Kader PKK Kecamatan di Kota Denpasar pada Kamis (9/2) menerima bantuan paket sembako dari Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan, di Gedung Wanita Shanti Graha Denpasar.

Ratusan bantuan sembako ini diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Ketua TP PKK Sagung Antari Jaya Negara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kali ini datang dari Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan. Bantuan ini diserahkan kepada kader PKK kecamatan yang jumahnya mencapai 150 orang.

Pada kesempatan tersebut, Sagung Antari Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan yang telah memberikan bantuan sembako.

Antari juga menyampaikan bahwa peran kader PKK dari tingkat desa, kelurahan hingga kecamatan sangat pentimg dalam meneruskan program-program gerakan PKK dari tingkat pusat, provinsi dan kota.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kader PKK yang telah bekerja dengan semangat, dalam melaksanakan 10 program pokok PKK, serta kerja sama kami harapkan dapat terus ditingkatkan. Tanpa kader PKK apa yg menjadi 10 program  pokok PKK dari tingkat pusat, desa/kelurahan hingga kecamatan tidak bisa kami laksanakan, dan bantuan sembako ini dapat bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, Kadis PMD I Wayan Budha mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan yang telah memberikan bantuan.

"Bantuan sembako berupa beras, minyak, dan kebutuhan pokok lainnya telah didistribusikan langsung oleh Ketua TP PKK Denpasar," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, penerima bantuan sembako berjumlah 150 orang dari kader PKK Kecamatan Denpasar Selatan, Utara, dan Barat.

I Wayan Budha berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi kader PKK Kota Denpasar.