Bupati Sanggau Resmikan Gereja Santo Robertus Stasi Sanjan Kunut

Sanggau - Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri acara peresmian dan pemberkatan Gereja Katolik Santo Robertus Stasi Sanjan Kunut Paroki Kristus Raja Sosok di Desa Kedakas, Kecamatan Tayan Hulu. Minggu (12/2).

Pada kesempatan tersebut, bupati Sanggau menyampaikan selamat kepada umat Stasi Sanjan Kunut.

"Selamat kepada umat di Stasi Sanjan Kunut, walaupun cukup lama proses pembangunannya tapi Puji Tuhan hari ini sudah bisa diresmikan," ujar Paolus Hadi.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah dalam visi misi Sanggau Budiman mendukung kegiatan keagamaan dan kebudayaan di Sanggau.

"Pemerintah Daerah akan mendukung apalagi gotong royong masyarakat serius, maka pasti pembangunan yang dikerjakan bersama-sama akan tuntas," jelas Bupati dua periode tersebut.

Bupati Paolus Hadi berpesan agar para umat tetap setia dan beriman teguh pada Yesus Sang Juru Selamat.

"Untuk Krismawan Krismawati, kalian telah memutuskan untuk menyatakan iman seorang Katolik, kalian harus tetap teguh dan tetap setia serta jaga iman kalian," pungkas PH, sapaan akrabnya.

Di akhir sambutannya, Paolus Hadi juga berpesan terkait momen menjelang Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024 mendatang.

"Kita telah memasuki tahun - tahun politik, bapak ibu semua harus hati-hati, jangan mau dipecah belah, tetap bersatu dan jaga keamanan di lingkungan masyarakat kita," tegasnya.