Disambangi Pantarlih, Bupati Polman Lakukan Coklit untuk Pemilu 2024

Polewali Mandar – Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) menerima Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk pencocokan dan penelitian (coklit) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di rumah jabatan bupati, Selasa (14/2)

Bupati AIM, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada KPU Kabupaten Polewali Mandar yang bergerak cepat dalam melakukan pencocokan dan penelitian jelang Pemilu 2024.

“Saya selaku bupati berterima kasih kepada KPU Polewali Mandar yang bergerak cepat untuk bagaimana mencocokkan data-data yang ada di KPU dan masyarakat agar ke depan saat pemilihan tiba tidak kewalahan dan tidak repot lagi. Mudah-mudahan apa yang dilakukan dapat segera terselesaikan, mengingat wajib pilih dan penduduk di Polewali Mandar paling terbanyak di Sulawesi Barat, jadi memang harus kerja cepat dan terus menerus agar bisa pendataan ini selesai tepat waktu dan akurat,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati AIM mengajak seluruh masyarakat Polewali Mandar untuk segera mendaftarkan diri sebagai wajib pilih demi suksesnya tahapan Pemilu 2024.

“Kepada seluruh masyarakat untuk segera mendaftarakan diri, baik itu di kecamatan, desa, silakan untuk datang ke sana mendaftarakan diri sebagai wajib pilih Pemilu 2024, dan semoga Polewali Mandar ke depan lebih baik dan jago," pungkasnya.

Pelaksanaan coklit untuk Pemilu 2024 oleh Pantarlih dimulai 12 Februari 2023 hingga 14 Maret 2023 di seluruh Indonesia.