Hadiri Pisah Sambut Kajari OKU, Pj Bupati Harap Tingkatkan Koordinasi

Baturaja - Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri OKU dari Asnath Anytha Idatua Hutagalung kepada Choirun Parapat, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (22/2).

Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat datang kepada Kajari OKU yang baru Choirun Parapat di Bumi Sebimbing Sekundang.

"Dengan serah terima jabatan dan acara ramah tamah ini, diharapkan jajaran Kejaksaan Negeri OKU akan tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang telah optimal, dan berupaya terus memperbaiki rutinitas kerja yang memang perlu dibenahi," ujarnya.

Apalagi di masa kepemimpinan Kajari OKU yang baru Choirun Parapat, Pj Bupati Teddy optimistis Kejaksaan Negeri OKU akan semakin berhasil dalam menjalankan visi misi.

Berbekal pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya, dan mempunyai basis pendidikan bidang hukum yang baik, Choirun Parapat tentunya telah mempersiapkan rencana kerja dan langkah-langkah pencapaian visi dan misi Kejari OKU.

Pj Bupati mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU tidak hanya berkaitan dengan sistem Kejaksaan, akan tetapi dalam pembinaan wilayah dan pencerahan jajaran pemerintahan daerah.