Wali Kota Dumai Buka 'Fun Bike 10K'

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal membuka kegiatan Fun Bike 10K dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2023 yang digelar oleh Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3).

Kegiatan Fun Bike ini mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Kota Dumai. Ratusan peserta Funbike telah hadir di Jl. HR Soebrantas Minggu (26/2) dini hari WIB.

Wali Kota Dumai Paisal menyampaikan, kegiatan Fun Bike ini merupakan olahraga yang sangat baik dan tidak sulit untuk dilakukan oleh segala usia. Ia mengutarakan bahwa pemerintah terbuka untuk pihak atau kelompok yang ingin melaksanakan acara di car free day setiap pekannya.

"Kita akan jadikan CFD ini sebagai momen untuk berkumpulnya masyarakat serta menggerakkan perekonomian UMKM di Kota Dumai. Semoga dengan segala upaya kita ini, Dumai bisa menjadi Kota Idaman dan bisa menjadi negeri Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur," ucap Paisal.

Usai melepas peserta Fun Bike 10K dari garis start, Wali Kota Dumai Paisal meninjau stand UMKM dan berkesempatan mencicipi produk kuliner yang tersedia sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir.