AMM dan Lazismu Pangkep Gelar Aksi Peduli Korban Banjir Bandang

Pangkep – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pangkep dan Lazismu Pangkep menggelar aksi sosial dengan cara menggalang dana dari pengguna jalan di Jalan Sultan Hasanuddin Poros Pangkep Makassar, kemarin.

Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Pangkep Saifullah Bonto mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan respon cepat kepada korban bencana banjir bandang yang ada di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian AMM kepada saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Masamba Luwu Utara,” katanya.

Sekum PC IMM Pangkep Achmad Andriany berharap agar yang lain ikut berpartisipasi membantu korban baik berupa donasi uang maupun barang dengan cara diantarkan langsung ke kantor Lazismu Pangkep.

“Bagi warga Pangkep yang ingin berdonasi baik berupa uang maupun barang, bisa diantarkan langsung ke kantor Lazismu Pangkep,” ujarnya.

Adapun aksi galang dana tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 WITA hingga pukul 18.00 WITA didampingi langsung oleh Badan Pengurus Lazismu Pangkep Abdul Kadir.(Mcpangkajene)