Sekda Sigi Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Sulteng

Palu - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah resmi meluncurkan Mal Pelayanan Publik terintegrasi di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulteng, Rabu (15/7).

Gedung kantor DPMPTSP Sulteng tersebut berada di Jalan Cik Dik Tiro Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur. Kegiatan launching tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir.

Terdapat 14 unit penyelenggara pelayanan publik yang bergabung antara lain Kantor BPN Sulteng, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan PT Bank Sulteng, BPOM, TASPEN, PLN, dan DPMPTSP Palu.

Diharapkan adanya gedung baru DPMPTSP dan keberadaan Mal Pelayanan Publik dapat memberikan kemudahan, percepatan dan keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan sehingga memberikan kemudahan berusaha di Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kepala BKPM RI Bahlil Lahadia bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Dg Palabbi dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu S Pintu (DPMPTSP) Christina Sandra Tobondo meresmikan Kantor DPMPTSP yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan peninjauan lokasi kantor.