Tim Safari Ramadhan Polman Sampaikan Program Unggulan Pembangunan Daerah

Polewali Mandar - lPemerintah Kabupaten Polewali Mandar melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Luyo, Campalagian, dan Balanipa, pada Selasa (28/3) malam.

Tim yang terdiri dari para kepala perangkat daerah dan unit kerja terkait pada lingkup Pemkab Polewali Mandar, menyampaikan sejumlah program unggulan pembangunan daerah selama pemerintahan AIM-BENAR. Adapun program unggulan tersebut, diantaranya pembangunan rumah tidak layak huni dan rehabilitasi masjid serta program lainnya, seperti Pemberian layanan berobat gratis dan pemberian dana bagi pasien rujukan.

Pada malam ketiga, Tim safari Ramadhan dipimpin oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati M. Natsir Rahmat beserta Perangkat Kerja terkait memberikan sambutan rasa syukur dan terima kasih untuk masyarakat daerah ini.

“Saya datang di sini malam ini menyampaikan pamit dan ucapan terima kasih karena masa jabatan saya akan berakhir pada Januari 2024. Kalau ada pembangunan yang belum saya selesaikan, saya minta maaf, karena saya sudah berusaha semaksimal mungkin membangun Polewali Mandar ini daerah jumlah penduduknya paling banyak di Sulbar, panjang jalanan terpanjang Sulbar, jumlah masjid paling banyak kurang lebih 700 masjid, sekarang jumlah 1.014 Masjid tersebar di daerah ini,” ungkapnya.

Kemudian di Masjid Besar Nurul Amin, Kecamatan Luyo, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar Nasir Adam mengatakan, bersama Kepala Perangkat Daerah lainnya, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar AIM-BENAR menyampaikan, terima kasih kepada segenap komponen masyarakat atas kepercayaan dalam mengawal pembangunan daerah ini.

“Kami beberapa OPD tersebar di kecamatan, safari Ramadhan dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar AIM-BENAR menyampaikan, terima kasih kepada segenap komponen masyarakat atas seluruh kepercayaan. Pada momen bulan suci menjadikan iman dan taqwa semakin meningkat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati AIM menyerahkan bantuan sebesar Rp100 juta kepada Masjid Nurul Hidayah Galung Tulu Kecamatan Balanipa.