Mendagri Puji dan Dukung Kepemimpinan Plt Bupati Kaffah di Muara Enim

Muara Enim - Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menghadiri pertemuan konsolidasi dengan Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, di Kemendagri, Jakarta, Kamis (30/3).

Dalam kesempatan itu, Tito menyampaikan pujian dan dukungan kepada Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyelenggaraan pemerintahan selaku kepala daerah di Muara Enim.

Tito mengapresiasi pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Bumi Serasan Sekundang dibawah kepemimpinan Plt Bupati Kaffah yang dinilainya berlangsung dengan baik dan kondusif.

Dirinya menilai Plt Bupati Kaffah mampu memberikan energi positif dan kesejukan bagi seluruh pemangku kepentingan, terlebih kepada masyarakat. Mendagri pun menitipkan salam dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Salam hangat untuk seluruh jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, selamat Ramadhan dan sukses selalu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mendagri Tito juga berpesan bahwa pemerintah terus memantau dan memuji banyak kegiatan dan langkah-langkah strategis di Muara Enim.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Kaffah meyakinkan bahwa dirinya akan menjalankan amanah dan memberikan kinerja terbaik bagi Bumi Serasan Sekundang.

Plt Bupati Kaffah pun menyampaikan akan terus bertekad untuk memaksimalkan pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat serta membawa Kabupaten Muara Enim menjadi daerah yang maju dan terdepan di Provinsi Sumatera Selatan.