Peduli Sesama, DWP Kabupaten Bogor Berbagi Sembako dan Takjil Gratis

Cibinong - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor memberikan sembako dan takjil gratis kepada para karyawan di lingkungan Setda yang berlangsung di Sekretariat DWP Kabupaten Bogor, Jumat (31/3).

Kegiatan itu dilakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Untuk diketahui, sebanyak 150 paket sembako dan takjil diberikan kepada para pegawai cleaning service, sekuriti, serta pesapon Setda Kabupaten Bogor.

Ketua DWP Kabupaten Bogor Nurhayati Burhanudin mengatakan, pembagian paket sembako dan takjil gratis dilakukan guna mengimplementasikan salah satu program DWP Kabupaten Bogor, yakni program sosial budaya dan bakti sosial. Juga untuk menindaklanjuti instruksi Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada dinas, kecamatan dan lainnya mengenai pembagian takjil gratis kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

"Pembagian sembako dan takjil ini sebagai bentuk nyata kepedulian DWP Kabupaten Bogor kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan," terang Nurhayati.

Lanjut Ketua DWP Kabupaten Bogor, pembagian sembako dan takjil gratis ini sekaligus bertujuan untuk menumbuhkan kepekaan sosial antar seluruh anggota pengurus DWP Kabupaten Bogor terhadap sesama sesuai slogan DWP Kabupaten Bogor "dari Kita untuk Kita".

"Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dengan seluruh anggota pengurus DWP Kabupaten Bogor," pungkasnya.