Wali Kota Dumai Berikan Santunan kepada 100 KPM di Teluk Makmur

Dumai - Wali Kota Dumai Paisal menyerahkan bantuan santunan kepada 100 keluarga penerima manfaat (KPM) dan dana operasional salat Tarawih kepada pengurus masjid.berupa sarung yang diberi nama Dumai Berkhidmat.

Dalam audiensi ini, Wali Kota Dumai Paisal mengingatkan kepada camat, lurah serta RT setempat untuk menggesa kepengurusan KTP bagi masyarakat.

Hal ini disebut Paisal, agar segala bentuk pelayanan mulai dari pendidikan, kesehatan dan lainnya bisa dirasakan dengan mudah oleh masyarakat.

"Selain itu, kami juga tengah melaksanakan pendataan DTKS serta masyarakat kurang mampu agar data yang ada terus sinkron. Hal ini bertujuan agar bantuan baik dari pusat, provinsi dan daerah untuk penerima manfaat dan tidak salah sasaran," tuturnya.

Usai penyampaian, Wali Kota Dumai Paisal memberikan waktu kepada beberapa masyarakat yang hadir untuk bertanya serta berdiskusi ringan terkait sejumlah permasalahan yang dihadapi.

Diskusi pun berjalan dengan santai serta beberapa perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Dumai Paisal yang telah hadir serta bersedia untuk berdiskusi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Medang Kampai Indra Gunawan, lurah Teluk Makmur, RT setempat, pengurus LPMK, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.