Bupati Banjar Lantik Sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Martapura - Sebanyak sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar dilantik dan diambil sumpah atau janji jabatannya oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Jumat (28/4) pagi.

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Sekretaris Daerah M. Hilman dan para asisten, kepala SKPD serta camat.

Bupati Saidi Mansyur menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta berharap dapat mengemban tugas yang baru dengan sebaik-baiknya.

“Saya berpesan kepada yang baru dilantik untuk menyesuaikan tugas di unit kerja baru, baik dalam melaksanakan program pelayanan bahkan kegiatan visi misi kepala daerah bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Sembilan pejabat tersebut, lanjut Saidi, sudah melakukan beberapa proses untuk meningkatkan kinerja pejabat pimpinan tinggi pratama, salah satunya mengikuti uji kompetensi melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar beberapa waktu lalu.

Sembilan pejabat tersebut adalah, Kepala Bappedalitbang Siti Hamidah, Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhany, Inspektur M Riza Dauly, Kepala Dispersip Tofik Norman Hidayat, Kepala Disnakertrans Siti Mahmudah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik I Gusti Made Suryawati, Kepala Dinsos P3AP2KB Aspihani. Kepala Dishub I Gusti Nyoman Yudiana dan DKUMPP Kencana Wati.

Di akhir dilakukan Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Rakhmat Dhany sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Banjar.