Bupati Polman Pimpin Apel Inspiratif Maju

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar memimpin Apel Inspiratif Maju (AIM) di halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispop) setempat, Rabu (3/5).

Apel Inspiratif Maju merupakan inovasi yang dilakukan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, yang terinspirasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bupati AIM, sapaan akrabnya, berharap kepada seluruh ASN untuk terus berkolaborasi demi kemajuan pembangunan Polewali Mandar yang lebih baik.

“Saya mohon kepada semua ASN di masa kepemimpinannya bersama Wabup M. Natsir Rahmat kurang lebih 8 bulan lagi, bersama-sama membangun Polewali Mandar. Mari kita bersungguh-sungguh bekerja, walaupun tidak ada pekerjaan, mari kita masuk kantor saling mendukung dan membantu. Itulah yang kita inginkan, sehingga Polewali Mandar ini bisa selalu mempertahankan predikatnya sebagai daerah yang sistem administrasi pemerintahannya selalu mendapat nilai BB dan nilai SAKIP kita juga semakin bagus di Sulawesi Barat, Polewali Mandar yang paling bagus, mulai dari kinerja pemerintahan sistem informasi pemerintahan adalah yang terbaik di Indonesia Timur, jadi harus bangga dan bisa mempertahankan. Jadi saya berharap kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata selalu bisa membuat inovasi,” katanya.

Sementara itu, Aco Musaddad selaku Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar menjelaskan, setiap bulan akan dilakukan Apel Inspiratif Maju yang mengadirkan tokoh-tokoh inspiratif untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh ASN di Polewali Mandar.

“Tahun ini Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata membuat sebuah inovasi yang disebut dengan Apel Inspiratif Maju. Apel ini terinspirasi dari Kelas Inspirasi yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Jadi setiap bulan kita akan menghadirkan tokoh-tokoh sebagai Pembina Apel, kemudian untuk memberikan motivasi dan inspiratif kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Polewali Mandar,” pungkasnya.