Pemkab Muara Enim Matangkan Persiapan Keikutsertaan PEDA KTNA ke-XV dan PENAS KTNA ke-XVI

Muara Enim - Bupati Muara Enim diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Riswandar memimpin rapat persiapan keikutsertaan Pemkab Muara Enim dalam kegiatan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XV di OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan pada 10-15 Mei 2023 dan Pekan Nasional (PENAS) KTNA ke-XVI di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat pada 10-15 Juni mendatang.

“Manfaatkanlah kesempatan terbaik ini untuk menambah wawasan dan pengalaman, jangan sampai kesempatan terbaik ini menjadi sia-sia mengingat Muara Enim merupakan salah satu kabupaten luas yang memiliki potensi menjanjikan dalam dunia pertanian,” pinta Riswandar dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Bupat Muara Enim, Rabu (3/5).

Disamping itu, ia mengharapkan sinergi yang solid antara semua pihak yang terlibat dalam kegiatan dimaksud guna kesuskesan Kabupaten Muara Enim pada PEDA dan PENAS KTNA tahun ini.

“Semuanya harus kompak, harus bersinergi satu sama lain. Insyaallah jika kompak maka prestasi-pun akan datang dengan sendirinya,” ujar imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muara Enim Samsiyah mengharapkan dukungan penuh dari semua pihak baik itu Perangkat Daerah ataupun stakeholder terkait sehingga pada saat megikuti kegiatan ini, Kabupaten Muara Enim dapat tampil baik dan meraih prestasi gemilang seperti yang diharapkan.

“Untuk persiapan sendiri sudah hampir 100 persen, tinggal dicek ulang sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing pihak yang terlibat,” pungkas Samsiyah.