Hadiri Halal Bihalal, Bupati Tanah Datar Minta Masyarakat Jaga Silaturahmi

Batusangkar - Bupati Eka Putra mengajak masyarakat, khususnya umat Muslim untuk selalu meningkatkan ukhuwah Islamiah dan terus meningkatkan kebersamaan dan memperkuat tali persaudaraan, serta menjaga silaturahmi.

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra ketika memberikan sambutan pada acara halal bihalal di Mushala Baitul Arifin, Kompleks Arai Pinang I Jorong Kubu Rajo Nagari Limo Kaum, Kecamatan Lima Kaum, Senin (8/5) malam.

Dikatakan Bupati Eka Putra, acara halal bihalal yang juga masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut sangat perlu dilakukan karena akan dapat meningkatkan keharmonisan dan hubungan kekeluargaan sesama warga kompleks dan juga masyarakat disekitarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra juga menyampaikan tentang program pembangunan daerah selama masa kepemimpinannya yang sudah lebih dari dua tahun, dimana berbagai program unggulan dilahirkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah untuk wilayah Sumatera berdasarkan penilaian pusat, kita Kabupaten Tanah Datar terbaik dalam pengendalian inflasi daerah, dimana harga kebutuhan pokok rendah dibanding daerah lain, sehingga daya beli masyarakat tetap tinggi," pungkasnya.