Wagub Riau Minta Terus Galakkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Dumai - Wakil Gubernur Provinsi Riau Edy Afrizal Natar Nasution bersama Wali Kota Dumai Paisal melaksanakan kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) di Masjid Jami Baiturrahman Kec. Bukit Kapur, Minggu (7/5).

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir agar mulai perkuat kembali gerakan shalat berjamaah di masjid maupun mushala terdekat, salah satunya dimulai dari shalat subuh.

"Dengan selalunya kita shalat berjamaah di masjid maupun mushala, maka selain kita mendapat pahala yang lebih besar dari Allah SWT. Kita juga sambil memakmurkan masjid maupun mushala yang ada di daerah kita maupun daerah lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Dumai Paisal menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran wagub Riau di Masjid Jami Baiturrahman ini. Ia menyampaikan bahwa kehadiran Wagubri ini memberikan semangat kepada masyarakat serta Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ini sangat perlu digalakkan.

"Kita percaya dengan adanya kegiatan ini, kedepannya masyarakat akan semakin suka dan senang untuk shalat berjamaah di Masjid atau mushala. Saat ini, kita juga fokus untuk penguatan akhlak dan akidah bagi anak anak SD dan SMP di Kota Dumai," pungkas Paisal.