Bupati Polman Gowes dan Hadiri Temu Kader Posyandu di Kelurahan Manding

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar bersepeda bersama rombongan AIM Bike dan menghadiri acara temu kader Posyandu di Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Sabtu (13/5).

Dalam kunjungan kali ini, bupati dua periode ini bertemu dan berbincang langsung dengan para kader Posyandu se-Kecamatan Polewali.

"Hari ini saya bersama teman-teman AIM Bike sambil gowes pagi dan langsung mengikuti Temu Kader Posyandu di Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali. Di sini Kader-kader hadir semua dalam rangka Temu Kader dan ini mereka sudah menyampaikan aspirasi tentang penambahan insentif dan lain-lain, dan aspirasi kader kita tampung, mudah-mudahan Kader ini dapat bekerja dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Polewali Mandar," jelas Bupati AIM.

Selanjutnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Polewali Mandar Jumriah Ibrahim mengimbau agar para kader PKK tetap semangat dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu, diharapkan sinergitas antara Kader dan Pemerintah, utamanya dalam penurunan angka stunting dan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Polewali Mandar.

"Dengan adanya kegiatan ini, kader PKK bisa memperbaiki lagi seperti harapan bupati agar posyandu-posyandu di Polewali Mandar itu lebih baik lagi kegiatannya, lebih dimaksimalkan lagi dan untuk menghilangkan stunting yang ada di Kabupaten Polewali Mandar. Dengan adanya temu kader ini mungkin bisa nantinya para kader lebih giat lagi dalam penurunan angka stunting," katanya.

Selain menghadiri acara temu kader Posyandu, Bupati AIM juga melakukan giat penamaan pohon yang didampingi oleh Dandim 1402 Polman dan Asisten II di Pantai Birbon Binanga Liu, Kelurahan Manding.