Kader LPTQ Kabupaten Banjar Juara Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional

Martapura  - Difasilitasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar, Mahrudin, mahasiswa STAI Al Falah Kota Banjarbaru toreh prestasi membanggakan dengan meraih Juara I Lomba Kaligrafi Tingkat Nasional dari Cabang Kontemporer Berqaidah pada even UII Ramadan Fair 2023, di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, 20-23 Mei.

Dijelaskan Mahrudin melalui pesan singkat, Selasa (23/05) malam. Dalam lomba tersebut ia mewakili kampusnya bersaing dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Sementara semua biaya dari keberangkatan dan selama di Yogyakarta ditanggung oleh LPTQ Kabupaten Banjar.

” Karena LPTQ Kabupaten Banjar sedang mempersiapkan kader-kader untuk berlomba pada MTQ Tingkat Provinsi Juli mendatang, jadi istilahnya ini merupakan pemanasan sebelum tampil,” ungkap Mahrudin.

Ia berharap LPTQ Kabupaten Banjar akan terus memberikan perhatian dan dukungannya sehingga dapat menambah wawasan dan skill para kader.

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh LPTQ Kabupaten Banjar dan semua pihak, serta menyatakan kesiapannya akan terus memberikan yang terbaik bagi LPTQ dan Pemkab Banjar.