Bupati dan Wabup Pandeglang Terima Kunker Komisi II DPR

Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi II DPR RI dalam reses Masa Persidangan IV Tahun 2019-2020 di Pendopo, Senin (20/7).

Kunjungan yang diketuai oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung dari Fraksi Partai Golkar tersebut ingin mengetahui terkait proses pemilu, honorer dan pertanahan di Kabupaten Pandeglang.

Bupati Irna Narulita, dalam sambutannya berharap agar kunker anggota Komisi II DPR RI dapat menjadi wadah aspirasi para pekerja honorer di Pandeglang, Provinsi Banten.

"Saat ini pihak kami (Pemda Pandeglang) belum bisa memberikan kesejahteraan lebih kepada mereka (honorer) dikarenakan fiskal Kabupaten Pandeglang terbatas, Kami berharap bapak dan ibu bisa menyuarakan aspirasi kami, sehingga para honorer bisa mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik," terangnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, jumlah honorer Kategori II kurang lebih sebanyak 2.700 dan jumlah TKS 7.000,

"Kami sudah melaksanakan seleksi PPPK yang dilakukan pada bulan Februari tahun 2019. Ini merupakan ruang yang kita berikan untuk mereka K2 bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi ASN non PNS," katanya.

Dalam kunjungan tersebut para Anggota DPR RI juga menyempatkan mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP).